Waspada Hujan dan Angin Kencang Mulai Sore

By Admin


nusakini.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan disertai angin kencang pada sore dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor pada sore dan malam hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG.

Sementara pagi hari, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Untuk siang dan sore hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat.

Sedangkan malam hari, umumnya berkawan, potensi hujan ringan di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Bogor. "Umumnya berawan. Potensi hujan ringan di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Bogor," ujarnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 22-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-97 persen dan kecepatan angin Barat-Utara 05-35 kilometer per jam. (pr/kj.al)